Web hosting

Selasa, 05 Maret 2013

10 Bangunan Arsitektur Modern


Jadi di sini kamu akan melihat sepuluh bangunan futuristik yang paling menakjubkan - beberapa yang sebenarnya dalam proses sedang dibangun atau akan dibangun. Beritahu padaku mana yang paling kamu sukai dan komentarnya ^_^

10. Shatyr Khan


Shatyr Khan, bangunan ini telah menjadi kenyataan.  Ini adalah tenda transparan besar di tengah Astana - ibukota baru Kazakhstan. Ini berfungsi baik sebagai pusat budaya dan tempat untuk interaksi sosial di antara warga kota. Iklim di Astana cukup keras dengan suhu musim dingin sekitar   - 35c (-31F).


9. Nuragic & Museum Seni Kontemporer


Museum Seni Kontemporer dan Nuragic di Cagliari, Italia, menjalankan kompetisi untuk desain gedung baru mereka. Arsitek Zaha Hadid memenangkan tender dengan desain yang luar biasa yang mencakup 12.000 meter persegi!


8. The Waves Hangzhou


The Waves Hangzhou adalah desain untuk sebuah hotel bintang lima dan blok kantor di Hangzhou Cina. Desain sebenarnya terdiri dari dua bangunan yang saling melengkapi. Menjadi salah satu gedung yang indah dan melengkapi berbagai gedung dengan seni modern tingkat tinggi di Cina.


7. Crescent Moon Tower


Tentu Dubai tidak bisa ditinggalkan dari daftar. The Crescent Moon Tower adalah sebuah konsep desain untuk struktur di Za'abeel Taman yang mewakili wajah modern Dubai. Ini akan memiliki perpustakaan, fasilitas konferensi, restoran dan dek observasi udara terbuka. Just watch out untuk badai pasir!


6. Songjiang Hotel


Hotel ini benar-benar menakjubkan yang akan dibangun dalam lubang banjir di dasar Gunung Tianmashan di Songjiang, shanghai. Seperti yang anda lihat itu dirancang agar sesuai tepat ke lubang  mempertahankan struktur aslinya.


5. Nexus Media Center


The Nexus Media Center merupakan konsep desain untuk Uni Emirat Arab - terus di garis depan arsitektur futuristik canggih. Ini akan menjadi dasarnya sebuah bangunan penyimpanan data tetapi juga akan berisi media center, ruang pameran, kantor, apartemen, dan kebun.


4. Beijing International Airport


Capital International Airport adalah rumah ke terminal menakjubkan tiga (di atas). Itu selesai pada tahun 2009 - sentuhan akhir untuk tujuan utamanya: untuk melayani kebutuhan negara untuk Olimpiade. Ini terminal bandara terbesar di dunia seluas 986.000 meter persegi!


3. Gardens of the Bay


The Gardens of the Bay adalah pard perkotaan di Singapura. Mereka sudah ada dan Anda dapat mengunjungi sekarang. Taman ini di nobatkan sebagai salah satu bangunan terbaik di dunia.


2. Lilypad


Dalam upaya untuk mempersiapkan masa depan yang melibatkan skenario kiamat perubahan iklim yang ekstrim, seorang seniman Belgia telah merancang Ecopolis Mengambang (juga dikenal sebagai lilypad) yang menjadi rumah bagi "pengungsi" perubahan iklim. Ini berisi tiga gunung dan mengapung - ia mampu rumah hingga 50 ribu orang (tidak yakin apa yang terjadi pada kita semua!) Kemampuan untuk mengapung akan membantu mengatasi hilangnya tanah akibat pencairan es di kutub .


1. capung


Arsitek yang sama seperti di atas (Vincent Cellebaut) merancang konsep ini untuk pertanian vertikal untuk New York. Struktur lantai 132 akan berisi dua core sentral yang memungkinkan untuk ruang kantor dan kegunaan sosial lainnya tetapi bagian penting dari bangunan lantai saling terhubung yang akan digunakan untuk peternakan rumah. Ramah lingkungan yang jelas.



Share and comment please










2 komentar:

  1. Nexus Media Center, kyk bangunan di Final Fantasy xD
    Crescent Moon Tower, slh satu Seven Wonders di Unlimited Saga. Two Moons Temple
    Shatyr Khan, konsep bangunan arsitektur sebagai "ibukota" (tempat penduduk berkumpul)selalu membuat suasana menjadi seru (entah kenapa :p)

    BalasHapus
  2. Bagus tapi masih di atas kertas ya... Boleh saya berbagi article tentang Tokyo Towers di http://stenote-berkata.blogspot.hk/2018/03/tokyo-dilihat-dari-tokyo-tower.html
    Lihat juga video di youtube https://youtu.be/28hz6ndPV_g

    BalasHapus